Selasa, 01 Juni 2010

My Favorite Book & DVD


The Secret
Di Tangan Anda Tergenggam sebuah Rahasia Besar...


Buku karangan RHONDA BYRNE yang sangat hebat. Suatu rahasia besar yang berani dipublikasikan untuk dunia. Buku ini mempelajari cara menggunakan Rahasia dalam berbagai aspek kehidupan. Kita akan mulai memahami kekuatan yang tersembunyi dan belum pernah tersentuh dalam diri kita. Ketika kita menjelajahi tiap halaman dalam buku ini, kita akan menyadari bagaimana kita bisa mendapatkan segala sesuatu yang kita inginkan tanpa melupakan adanya Allah yang mengatur hidup kita. Saya sudah berulang kali membacanya, bahkan memutar DVD diwaktu senggang. Dan hasilnya LUAR BIASA!!



Orang - orang hebat dan guru besar mendukung buku ini. Mereka mengisahkan dalam waktu berbeda, tetapi mereka berbicara dalam satu suara.

JOHN ASSARAF

Mantan anak jalanan, sekarang John Assaraf adalah pengarang buku terlaris internasional, pembicara, serta penasihat bisnis.

MICHAEL BERNARD BECKWITH

Seorang non partisan dan tokoh antaragama, mendirikan Pusat Spiritual Internasional Agape, yang anggotanya mencapai 10.000 orang di negaranya dan ratusan ribu teman serta afiliasi di seluruh dunia.

LEE BROWER

Lee Brower adalah pendiri dan direktur eksekutif dari Empowered Wealth, sebuah firma konsultasi internasional yang menawarkan sistem dan solusi memberdayakan Inti, Pengalaman, Sumbangan, dan Aset Keuangan kepada perorangan, keluarga, yayasan, dan perusahaan.

JACK CANFIELD

Jack Canfield, pengarang The Success Prnciples TM, adalah pencipta bersama dari seri Chicken Soup for the soul yang menjadi buku terlaris di New York Times, yang saat ini mengalami cetak ulang dari 100 juta buku.

DR. JOHN F. DEMARTINI D.C., B.Sc.

Ia pernah dikatakan memiliki kesulitan belajar, sekarang ia seorang doktor, filsuf, pengarang, dan pembicara internasional.

MARIE DIAMOND

Marie adalah guru Feng Shui internasional yang telah berpraktik selama lebih dari dua puluh tahun, ia memperhalus pengetahuannya yang telah diberikan kepadanya sejak usia dini.

BOB DOYLE

Bob Doyle adalah pencipta dan fasilitator dari program Wealth Beyond Reason, sebuah kurikulum multimedia yang ampuh dari hukum tari k menarik serta penerapan praktisnya.

HALE DWOSKIN

Pengarang buku The Sedona Method yang menjadi buku terlaris menurut New York Times.

MORRIS GOODMAN

Disebut sebagai “Pria Ajaib”, ia telah menjadi judul cerita di tahun 1981 ketika pulih dari cedera yang mengerikan setelah kecelakaan pesawatnya.

JOHN GRAY, Ph.D.

John Gray adalah pengarang buku Men Are from Mars, Women Are from Venus, buku tentang hubungan pria dan wanita terlaris selama sepuluh tahun terakhir, dan terjual lebih dari tga puluh juta buku.

CHARLES HAANEL (1866-1949)

Charles Haanel adalah pebisnis Amerika yang sukses dan pengarang beberapa buku.

JOHN HAGELIN, Ph. D.

Dr. John Hagelin adalah fisikawan kuantum, pendidik, dan ahli kebijakan publik yang dikenal dunia.

BILL HARRIS

Bill Harris adalah pembicara profesional dan pemilik bisnis.

DR. BEN JOHNSN M.D., N.M.D., D.O

Awalnya ia mendapat pendidikan kedokteran Barat, kemudian ia tertarik pada penyembuhan energi setelah berhasil mengatasi penyakit yang membahayakan hidup dengan menggunakan metode-metode yang tidak biasa.

LORAL LANGEMEIER

Loral Langemeier adalah pendiri Live Out Loud, yang menyediakan pendidikan dan dukungan keuangan untuk membantu orang mencapai tujuan-tujuan keuangannya.

LISA NICHOLS

Lisa Nichols adalah penasihat yang kokoh dari pemberdayaan pribadi.

BOB PROCTOR

Bob telah bekerja di bidang potensi akal selama lebih dari empat puluh tahun. Ia pergi ke seluruh dunia mengajarkan Rahasia, membantu perusahaan dan perorangan untuk menciptakan kemakmuaran dan kelimpahan melului hukum tarik menarik. Ia adalah pengarang buku terlaris internasional, You Were Born Rich.

JAMES ARTHUR RAY

Sebagai pelajar prinsip-prinsip kekayaan dan kemakmuran sejati di seluruh hidupnya, ia telah mengembangkan The Science of Success dan Harmonic Wealth, yang mengajarkan cara menerima hasil yang tak terbatas dalam segala bidang : keuangan, relasi, intelektual, fisik, dan spiritual.

DAVID SCHIRMIER

David Schimier adalah pedagang saham, investor, dan pelatih penanaman modal yang sangat sukses.

DR. JOE VITALE, MSc.D.

Joe Vitale, dua puluh tahun lalu ia seorang tunawisma, sekarang ia dianggap sebagai salah satu spesialis pemasaran utama di dunia.


Semoga Rahasia ini mendatangkan cinta dan kegembiraan

pada seluruh keberadaan Anda.

Itulah niat penulis bagi Anda, dan bagi Dunia.



0 komentar:

Posting Komentar