Minggu, 06 Juni 2010

My Dream


Apa yang aku impikan pada saat itu adalah diterima di Universitas favorit, antara lain UI & UGM. Namun entah kenapa setelah mamahku pulang dari ibadah haji dan ngorol bersama aku lebih berkeinginan untuk kuliah di UGM, yang kutau bukanlah hal yang mudah untuk bisa menjadi mahasiswa universitas tersebut. Yang aku lakukan yaitu fokus, kubanyangkan aku mudah mengerjakan tes masuk, kubayangkan saat hari pengumuman aku mengucapkan syukur alhamdulilah, kubayangkan aku kuliah disana menjadi mahasiswa psikologi.




Tes awal yang kuikuti GAGAL tapi kuterus fokus untuk bisa tetap sekolah disana. Salah satu prinsip yang kuyakini adalah, " Aku tidak perlu tahu bagaimana caranya, bagaimana cara Allah mewujudkannya. Yang perlu aku ketahui hanyalah percaya Allah akan mengatur semuanya, bagaimanapun itu. Walaupun kita tidak merasa, sebenarnya ada yang sedang membibing & menunjukkan jalan kita." Sampai akhirnya dengan cara yang tak kuduga, aku bisa diterima di UGM tanpa tes. Memang itu bukan jurusan yang aku inginkan. Tapi apakah aku harus merasa kecewa? Apakah aku harus merasa gagal? Dan apakah aku bisa mendapatkan jurusan yang aku impikan? Tentu saja BISA!! Sekarang aku sangat bersyukur dengan apa yang aku dapatkan & akan terus berusaha mencapai apa yang aku impikan. BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
Aku tau Allah akan terus bersamaku, & akan memberikan yang terbaik untukku. SEMANGAT!!



Apapun yang bisa dipikirkan seseorang, pasti bisa diwujudkan!
Aku bisa memulai dari ketiadaan menjadi ada,
dari tanpa jalan sampai akhirnya mencapai finish, karena dengan tahap demi tahap sebenarnya jalan itu sedang kita buat!


0 komentar:

Posting Komentar